kim bum 1

          Hello guys, sepertinya artikel yang satu ini paling pas buat para cewek-cewek penggemar Kim Bum. Para penggemar actor ganteng ini berkata jika senyum Kim Bum bisa meluluhkan hati setiap wanita. Dan inilah 10 fakta dari seorang Kim Bum.

Fakta Pertama :
Cowok yang memiliki senyum manis ini hobi banget dengan yang namanya sepakbola. Bahkan ia sekarang tergabung dalam tim sepakbola sekolah dan menempati posisi sebagai striker. Ternyata dia juga sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo.


Fakta Kedua :
Tidak hanya pandai bermain sepakbola dan acting, Kim Bum juga pandai dalam memainkan piano. Keahliannya ini pernah ia pamerkan sewaktu tampil dalam acara F4 spesial yang pernah ditayangkan di stasiun televisi KBS.

Fakta Ketiga :
Sedari kecil Kim Bum suka sekali nonton televisi, terutama acara musik dan film. Dia juga sering memberikan kritik terhadap film-film yang dia tonton. Ternyata bakat entertainernya sudah kelihatan dari kecil ya..

Fakta Keempat :
Karir Kim Bum dimulai ketika dia membintangi High Kick, tetapi namanya baru melejit ketika dia bermain dalam drama East of Eden dan tentu saja Boy Before Flower.

Fakta Kelima :
Ternyata kepribadian Kim Bum sangat berbeda sekali dengan peran So Yi Jung di Boys Before Flower. Sebenarnya dia adalah seorang yang pemalu, tidak mudah bergabung dengan orang-orang dan agak kurang menarik perhatian wanita cantik.

Fakta Keenam :
Kim Bum mengaku selama ini dia belum pernah punya pacar. Tapi seandainya punya pacar, dia ingin punya pacar yang bisa memasak dan membuatkan makan siang untuknya karena jadwal syuting yang sangat padat.

Fakta Ketujuh :
Teman bagi Kim Bum adalah hal yang penting. Kalau dia sedang suntuk, biasanya dia selalu berkumpul dengan teman-temannya . entah itu hanya sekedar hang out atau mengobrol.

Fakta Kedelapan :
Kim Bum mengaku tidak pernah merasa dirinya seksi dan ganteng. Padahal jelas jelas dia pernah menerima penghargaan dari Korea MNET Summer Break 20’s sebagai actor terseksi di Korea pada tahun 2007, kemudian meraih DK Award 2008, dan memperoleh penghargaan Key To Nineja’s tahun 2009.

Faktor Kesembilan :
Baru-baru ini Kim Bum menghentikan kontrak dengan sebuah film perang yang masih dalam proses syuting. Dia memutuskan untuk menghentikannya karena jadwal syuting yang berbenturan dengan syuting di drama yang lain.

Faktor Kesepuluh :
Kim Bum juga dipilih oleh nitendo untuk tampil dalam iklan Mario Kart Wii game. Dengan ini merupakan suatu kehormatan untuk Kim Bum, karena Nitendo dikenal sebagai brand yang hanya memilih artis-artis yang sangat terkenal dan berlevel internasional.

Itu dia 10 fakta mengenai Kim Bum, ternyata memang hebat ya dia..??

 












kim bum 2







Comments (3)

On 22 Juni 2012 pukul 10.31 , rahma ,dan yunda mengatakan...

aduh kamu manis banget

 
On 29 Juli 2012 pukul 13.31 , Anonim mengatakan...

you is badboy...lol

 
On 22 September 2012 pukul 06.54 , Anonim mengatakan...

You Are So Handsome.....
It's a Sweet smile,, so Much... :)

 

Pengikut