Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan penampilan kulit Anda adalah dengan memasukkan makanan mentah ke dalam makanan Anda. kulit indah dimulai dari dalam ke luar. Orang-orang yang beralih ke makan makanan mentah kebanyakan sering melihat peningkatan kulit mereka dan tampak lebih muda.

Makanan Pemanasan di atas 105 derajat Fahrenheit menghancurkan enzim serta 50% protein dan 70-90% dari vitamin dan mineral. Makan makanan mentah lebih menurunkan jumlah enzim pencernaan tubuh Anda untuk menghasilkan. Makanan mentah adalah makanan dalam keadaan alami mereka dengan enzim kiri utuh. Enzim diperlukan untuk melakukan banyak fungsi dalam tubuh termasuk pencernaan, asimilasi dan penghapusan makanan. Sebuah pasokan enzim dikeringkan dapat mengakibatkan kekurangan vitamin dan mineral, penuaan dini dan energi yang rendah. Makanan mentah tinggi enzim termasuk kecambah, pepaya dan nanas.

Radikal bebas merusak kulit dan mengganggu produksi kolagen menyebabkan penuaan dini. Antioksidan menangkal radikal bebas dan memperpanjang umur kulit. Berries, khususnya blueberry, merupakan antioksidan kuat yang mempromosikan kolagen yang mengurangi keriput. Buah-buahan seperti jeruk dan lemon membantu membersihkan tubuh dari radikal bebas membuat kulit
tampak muda. Makanan tinggi dalam antioksidan beta karoten wortel dan aprikot termasuk melindungi kulit terhadap kerusakan sinar matahari.

CoenzymeQ10 adalah antioksidan efektif yang terlibat dalam proses energi dan hadir di setiap sel dalam tubuh. Tingkat CoQ10 dalam tubuh berkurang seiring bertambahnya usia. CoQ10 menghancurkan radikal bebas dan memperlambat penuaan. Bayam, brokoli dan kacang tanah adalah makanan tinggi CoQ10.

Alpha-lipoic acid adalah antioksidan kuat yang meningkatkan kekuatan antioksidan lain seperti vitamin C dan E, dan membantu produksi energi tubuh. Alpha-lipoic acid dapat ditemukan di bayam, ragi, brokoli, tomat dan kacang polong.

Belerang adalah mineral hadir di setiap sel dalam tubuh Anda. Hal ini diperlukan dalam produksi kolagen dan sehat untuk rambut, kulit dan kuku. Tingkat organik sulfur dalam makanan hilang saat diproses, dipanaskan atau dikeringkan. Belerang dikenal untuk membantu memperbaiki kondisi kulit seperti jerawat. Makanan tinggi kandungan sulfur meliputi asparagus, brokoli, biji rami, biji labu, cabai merah, bawang putih, bawang, dan selada air.

Silikon merupakan mineral penting yang dibutuhkan untuk kesehatan rambut, kulit, kuku dan tulang. tingkat Silicon menurun seiring bertambahnya usia. Buah-buahan dan sayuran adalah sumber terkaya silikon termasuk apel, jeruk, ceri, anggur, stroberi, mentimun, wortel dan sayuran berdaun hijau.

Fitokimia merupakan pabrik bahan kimia yang membantu tubuh mempertahankan terhadap kerusakan dan dikatakan memiliki sifat anti-penuaan. Fitokimia dapat ditemukan dalam berry, brokoli, kembang kol, seledri, bayam, wortel, kakao dan paprika.

Sedangkan kacang-kacangan dan biji tinggi Vitamin E yang bermanfaat bagi kulit. Selenium membuat kulit elastis dan dapat ditemukan dalam bawang putih, bawang bombay dan bawang merah.

Minum air membantu tubuh menghilangkan racun. Rumput laut tinggi vitamin dan mineral bermanfaat untuk kulit dan juga membantu membersihkan tubuh dari racun.

Untuk mencapai kulit yang sehat, banyak minum air dan banyak makan makanan mentah. Apa yang masuk ke tubuh Anda reflektif dalam penampilan Anda secara keseluruhan.

Comments (0)

Pengikut