Mari kita berbicara tentang keindahan dari sudut yang berbeda!
Kami memiliki kriteria sendiri untuk menilai kecantikan seorang wanita. Kita melihat keindahan seorang wanita dari sudut tertentu dan kemudian lulus komentar apakah dia cantik atau tidak. Ini tidak adil. Let me tell setiap wanita bahwa dia adalah unik dan indah.

Usaha kecantikan yang berkembang di mana-mana. Perempuan menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membeli produk kecantikan. Bahkan di negara-negara dunia ketiga, perempuan yang hidup di bawah garis kemiskinan, membeli produk kecantikan murah yang bisa membahayakan kulit mereka.

Ini adalah hak dasar setiap wanita untuk terlihat cantik. Setiap wanita ingin mendengarkan kata-kata manis "Anda cantik". Namun keindahan seorang wanita jauh dari penampilan atau angka. kecantikan fisik hanyalah salah satu aspek, sementara kepribadian yang menarik adalah nilai karakteristik yang baik seperti sopan santun, etika, perilaku, tersenyum, kecerdasan, rasa humor, nilai-nilai social, keluarga, dll.  Semua itu membuat seorang wanita terlihat lebih cantik dan menarik.

Seorang wanita cantik adalah seperti karpet Persia yang elegan. Setiap benang, sutra warna-warni berkarakter, ditenun dengan baik menjadi kepribadiannya, memberikan seorang wanita kecantikan abadi dan daya tarik.

Terlihat sangat penting memang, tapi karakteristik seseorang jauh lebih penting. Selain merawat kecantikan fisik Anda, mengapa tidak berpikir untuk meningkatkan inner beauty Anda. Mengurus diri sendiri dan merawat inner beauty Anda. Tidak diragukan lagi Anda adalah orang yang indah!

Comments (0)

Pengikut