Bisnis di rumah adalah kesempatan besar untuk mendapatkan kebebasan Anda sendiri. Jika Anda seperti saya yang tidak suka bekerja dengan orang lain, yang menghargai kebebasan lebih dari keamanan kerja, maka yang Anda butuhkan adalah melakukan bisnis Anda sendiri. Secara pribadi Aku benci bangun pagi-pagi hanya karena aku harus pergi ke kantor dan terjebak dalam kemacetan lalu lintas dan membuang-buang
waktu saya yang berharga di jalan.

Seperti Robert Kiyosaki mengatakan "Mind Your Own Business". Jadi, hal pertama yang Anda perlu mengubah adalah MINDSET Anda. Jika Anda tidak pernah memiliki bisnis sendiri dan Anda selalu bekerja dengan orang lain maka anda perlu mengubah pola pikir karyawan Anda menjadi sebuah pola pikir pemilik bisnis.

Ini tidak mudah untuk memulai bisnis Anda sendiri. Anda perlu memulainya dengan sikap yang benar. Sikap akan menentukan keberhasilan Anda di masa depan. Anda harus memahami bahwa membangun bisnis adalah TIDAK mendapatkan skema cepat kaya. Dibutuhkan waktu sebelum Anda akan mendapatkan buah dari usaha. Setiap pemilik bisnis yang sukses memulai bisnis mereka dari nol dengan perjuangan dan ketekunan.
Itu sangat mirip dengan bangunan tubuh, Anda harus menghabiskan cukup waktu dan usaha sebelum Anda mulai melihat otot Anda meningkat.

Cobalah untuk bertanya pada diri sendiri, Apakah saya berani mengambil risiko? itu berarti kemauan untuk belajar dan coba lagi jika gagal, pemilik bisnis 100% akan berhasil hanya karena mereka memiliki sikap "Never Quit".
Apakah saya punya waktu dan uang untuk diinvestasikan ke bisnis saya?
Kebanyakan orang yang berhenti melakukan bisnis di rumah mereka hanya karena mereka tidak memperlakukannya seperti bisnis lainnya. Anda harus menyadari bahwa SEMUA bisnis kebutuhan WAKTU & UANG untuk diinvestasikan. Anda perlu membuat INVESTASI. Untungnya dengan internet, pemilik rumah usaha dapat memanfaatkan waktu dan uang.

Dengan pola pikir yang benar Anda akan menjalankan bisnis Anda dengan sikap yang benar. Kemudian diikuti dengan jalan yang benar untuk mengambil keputusan dalam bentuk serangkaian tindakan terbukti akan memberikan keberhasilan dalam waktu singkat!

Comments (0)

Pengikut