Jika dalam hubungan anda sedang tidak harmonis, kemudian bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa menjaga hubungan yang menarik lagi, mungkin Anda harus kembali ke awal. Itu tidak berarti Anda harus putus dengan pasangan Anda saat ini dan menemukan orang baru, itu berarti Anda harus me-refresh hubungan dengan kegiatan menarik dan spontan.

Bila Anda melihat pada masa lalu Anda, apa yang Anda ingat? Apakah rata-rata waktu berkencan anda dan kegiatan sehari hari sudah seimbang? Tidak mungkin. Hal ini mungkin lebih menyenangkan jika seperti itu. Apakah itu artinya kembali ke awal pada suatu hubungan? itu bukan ide yang baik.

Lebih baik beberapa hal ini yang bisa anda lakukan dengan pasangan anda :

Bermain paintball
Sewa mobil klasik
Terjun payung
Piknik
Berikan sureprise
Perang air
Pergi untuk naik perahu romantis

Hubungan gagal karena berbagai alasan. Salah satu alasan paling menyedihkan adalah bahwa orang hanya karena pasangan kita tidak bisa membuat kita senang lagi. Solusi terbaik tidak harus memutuskan hubungan kita tetapi mulailah perbaiki kualitas hubungan dengan melakukan hal-hal seperti di atas tadi. Dengan begitu anda akan kembali melihat keindahan kebersamaan anda dengan kekasih tersayang.
Sekarang keputusan ada ditangan anda, memilih untuk bersenang-senang lagi dengan pasangan anda atau memutuskan mengakhiri hubungan anda.

Comments (0)

Pengikut