Perkembangan jilbab di jaman yang serba modern ini ternyata bisa menjadi style baru yang tidak kalah dengan aksesoris lain yang serba berkilau. Jilbab yang notabene sebagai busana keseharian para muslimah kini telah mampu memberikan rasa nyaman dalam mendukung penampilan berbusana. Saat ini sudah banyak tempat tempat yang menjual berbagai jilbab dan baju muslim dengan model dan gaya trendi yang dapat menunjang penampilan berbusana. Apalagi dengan diiringi berkembangnya teknologi kita tidak perlu repot repot keluar masuk toko untuk berburu jilbab yang kita cari. Hanya dengan online di internet kita sudah bisa mendapatkan jilbab yang kita inginkan dan bias segera memakainya. Begitu mudah bukan di jaman ini.

Namun, menggunakan jilbab sebagai fashion muslim bukan suatu pekerjaan yang sembarangan. Dalam penggunaanya sendiri memerlukan cara dan trik agar tampilan menjadi lebih cantik. Memakai jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah agar terlihat cantik dan modern adalah harapan setiap wanita berjilbab. Banyak cara memakai jilbab yang baik agar terlihat cantik dan menarik. Anda bisa mencoba beberapa tips di bawah ini.

1. Disarankan agar anda menggunakan eye shadow yang seirama dengan warna pakaian yang akan kenakan.    
 
2. Janganlah memakai foundation yang terlalu tebal. Jika hanya untuk riasan sehari hari anda cukup menggunakan bedak berjenis two way cake.  
 
3. Gunakan mascara bening untuk alis mata anda. Dan jangan lupa untuk merapikan alis mata. 
 
4. Pada bagian hidung terapkan teknik shading dengan cara memoleskan bedak berwarna cokelat muda yang digariskan di daerah kedua tulang hidung. Dengan cara ini hidung anda akan terlihat lebih mancung dan ramping. 
 
5. Untuk pipi yang gemuk anda bisa menerapkan shading dengan cara membubuhkan blush on berwarna pink muda di daerah pipi. 
 
6. Untuk menyempurnakannya pakailah lipstick yang sesuai dengan selera anda atau juga bisa memadukan dengan warna pakaian yang anda kenakan. Disarankan agar menggunakan lipstick yang mengandung pelembap sekaligus memberi kesan mengkilap pada bibir.
              Sedikit tips di atas merupakan cara sederhana untuk merias wajah wanita berjilbab. Wanita muslimah kini bisa lebih percaya diri dengan gaya fashion trendi menggunakan jilbab dan baju muslim yang tak kalah dengan style fashion modern saat ini. Anda bisa memulainya dengan cara di atas dan ekspresikan diri anda dengan jilbab kesayangan anda. 

              Comments (2)

              On 9 November 2011 pukul 11.59 , busana muslimah terbaru mengatakan...

              setuju banget gan,,
              jilbab sekarang trend,,
              tak perlu ga pede berpakaian muslimah,,
              banyak fashion baju2 muslimah yang akan selalu
              menambah inspirasi wanita muslim untuk memilih busana sesuai dengan keinginannya,,

               
              On 22 Mei 2013 pukul 17.48 , Anonim mengatakan...

              I love it whenever people get together and share ideas.
              Great site, continue the good work!

              Here is my web blog - samsung galaxy s4

               

              Pengikut