Bagi kebanyakan wanita, sebagian pagi dan malam mereka selalu disibukkan dengan rutinitas perawatan kulit seperti memakai krem, pelembab, tonik, lotion, dan sejenisnya. Mengapa wanita merepotkan diri mereka sendiri seperti ini? Untuk memerangi tanda-tanda penuaan, dan menjaga kulit terlihat muda dan cantik. Namun, berapa banyak wanita yang serius terhadap produk yang mereka gunakan?

Beberapa wanita mungkin tidak menyadari bahwa apa yang mereka pakai di kulit mereka sebenarnya bisa merusak kulit mereka sendiri. Bahkan, wanita rata-rata menempatkan dua belas produk pada kulit sehari-hari, yang sebagian besar mengandung bahan pengawet kimia berbahaya. Ada yang mengatakan kecantikan yang hanya kulit luarnya saja adalah omong kosong, saya percaya bahwa benar kecantikan adalah refleksi dari kesehatan yang benar, dan kesehatan sejati dimulai jauh di dalam setiap sel dalam tubuh. Tapi kesehatan dan kecantikan yang benar benar memiliki komponen luar, itulah sebabnya mengapa kita membutuhkan perlindungan dari gangguan lingkungan seperti radiasi matahari, polusi dalam. kami lingkungan dan efek pengeringan udara... Faktanya adalah, Anda tidak bisa mempunyai tubuh yang sehat jika kulit Anda tidak sehat dan kulit Anda tidak dapat sehat jika Anda selalu menggunakan zat beracun yang akhirnya diserap ke dalam tubuh Anda.

Jadi, apa yang bisa wanita lakukan? Bagaimana mereka bisa memerangi polusi lingkungan, pengaruh radiasi matahari, dan efek pengeringan udara? Bagaimana mereka bisa yakin mereka menggunakan produk yang terbaik di kulit mereka sehingga mereka dapat merasa sehat luar dalam? Berikut adalah 7 tips untuk membantu dalam proses ini:

1. Sangat menyadari apa yang ada dalam produk perawatan kulit. Gunakan produk yang alami sebanyak mungkin.

2. Carilah produk yang mengandung Dermal Dermal Surface Renewal Technology. DSR menjauhkan tanda-tanda penuaan.

3. Menggunakan produk yang telah regenisomes. Regenisomes menembus kulit untuk mempercepat pembaharuan sel setelah paparan sinar matahari. Mereka juga menggunakan cahaya photosomes untuk mencegah kerusakan akibat sinar matahari, dan memiliki ultrasomes untuk memperbaharui kulit saat tidur.

4. Cari produk dengan Proteo-C dan T-Proflavonol. Kedua vitamin ini melindungi kulit dari penuaan dini yang disebabkan oleh polusi, matahari, dan faktor lingkungan lainnya. Mereka juga menyediakan nutrisi lanjutan agar kulit tetap halus dan kencang.

5. Jika memungkinkan, gunakan produk yang bebas paraben. Parabens adalah bahan pengawet kimia sintetik yang banyak digunakan dalam produk perawatan pribadi seperti shampoo, conditioner, gel, masker, make-up wajah, lotion, krim kulit, dan deodoran. Mereka juga biasanya ditemukan di baby lotion, shampoo, dan produk perawatan pribadi lainnya untuk bayi dan anak-anak. Selain itu, paraben juga banyak terdapat dalam makanan dan produk farmasi. Para peneliti mulai menemukan paraben dalam tumor ganas pada manusia.

6. Minum banyak air, Air sangat dinutuhkan oleh kulit dan rambut serta mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

7. Jangan stress. Stres berbahaya baik secara emosional dan fisik. Temukan aktivitas yang bisa menjauhkan stres dan lakukan setiap hari.

Ikuti 7 tips di atas untuk keindahan sejati dan kesehatan anda.

Comments (0)

Pengikut