Tahukan anda, Faith Hill, Julia Roberts, Jennifer Aniston, Nicole Kidman, Catherine Zeta-Jones, Kate Beckinsale, Hillary Duff, Debra Messing dan Beyonce Knowles memiliki kesamaan? (Selain kaya dan terkenal!) Mereka semua memiliki gaya rambut panjang yang terlihat fantastis!

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan tampilan gaya rambut panjang, tapi Anda memiliki rambut yang sangat pendek, ada solusi untuk Anda - Modern Day Hair Extension! Anda bisa mendapatkan gaya rambut panjang ini hanya dalam beberapa jam dan memakai mereka selama berbulan-bulan.

Dan hair extension tidak hanya untuk memperpanjang rambut Anda. Mereka dapat digunakan untuk mengembangkan rambut tipis dan juga untuk menambahkan highlight dan lowlights dengan gaya rambut Anda tanpa proses kimia. Beberapa wanita yang ketagihan hair extension dan memakainya terus-menerus selama bertahun-tahun.

Metode hair exstension telah lama ada, tetapi kemajuan terbaru dalam teknologi meninggalkan cara dengan banyak metode hair extensi yang berbeda untuk beberapa jenis rambur. Ada metode yang dirancang untuk bekerja dengan hampir semua jenis rambut dan beberapa metode bahkan dapat memperbaiki kondisi rambut alami Anda karena rambut Anda dilindungi oleh hair extension.

Banyak faktor lain yang harus dipertimbangkan ketika memilih metode perpanjangan rambut termasuk kondisi rambut Anda, kebiasaan perawatan rambut perawatan dan anggaran Anda. Konsultasi dengan stylist rambut adalah SANGAT penting untuk kesuksesan hair extension. Pastikan Anda siap dengan pertanyaan yang tepat.

Comments (0)

Pengikut