Hal ini menjadi perhatian umum dalam masyarakat kita untuk orang dalam segala usia, bagaimana untuk melakukan kontak dengan seseorang yang kita sukai. Kebenaran masalah ini adalah bahwa kita memiliki kesempatan untuk bertemu orang spesial sehari-hari, di stasiun bis, di toko, di kelas, di gym, di warung kopi, di perpustakaan.

1. Kontak mata

Harus ada permainan sedikit kontak mata. Dia melihat pada Anda. Anda melihat dia. Dia melihat pada Anda lagi. Anda tersenyum. Dia tersenyum kembali. Dan begitu seterusnya ...

Dan mata Anda tetap padanya sampai ia melihat ke belakang .... dan mungkin, tersenyum. Kemudian, pendekatan dan memperkenalkan percakapan. Cara termudah adalah dengan berkata: "Hai Nama saya _______ Apakah Anda?.!" Dan mengatakan sesuatu yang menyenangkan tentang dia. Sesuatu tentang rambutnya, sesuatu tentang kecantikannya, atau make up nya. Apapun yang anda temukan tentang penampilannya.


Kemudian, SANGAT PENTING, mengatakan sesuatu yang baik tentang kepribadian DIA. Bukan pada tingkat fisik, tapi pada tingkat mental. Apakah dia cerdas? Apakah Anda perhatikan bahwa dia manis? Apakah seperti itu? Kalau begitu, maju dan katakanlah..

2. Smile.

Ini adalah cara paling sederhana untuk melakukan kontak mata dengan lembut.
Tak banyak orang yang melakukan hal ini dan ini yang akan mengubah cara kita. Aku melihat sesekali di TV. laporan pada beberapa jenis monyet di hutan Afrika, dua laki-laki yang berjuang untuk mendapatkan perempuan dan untuk menghentikan pertarungan, orang harus menunjukkan giginya dengan yang lain. Bagi kita manusia, tersenyum dapat memiliki dampak emosional yang bisa menimbulkan dampak dramatis terhadap kehidupan kita.

Latihan: Smile untuk setidaknya 5 orang asing sehari-hari, bahkan jika orang tersebut tidak menarik bagi Anda. Berhati-hatilah untuk tidak terlihat seolah-olah Anda terpaksa melakukannya. Sama seperti sekilas, senyum singkat dengan melihat mata dan melepaskan. Cobalah untuk mendapatkan kebiasaan itu, Anda akan terkejut dari dampak yang akan Anda miliki.

3. Memulai percakapan.

Cara termudah untuk memulai percakapan adalah dengan mengajukan pertanyaan. Kemudian, ikuti dengan cerita lucu singkat tentang situasi. Misalnya, jika Anda berada di toko kelontong dan Anda melihat bahwa gadis cantik di dekat kacang polong, alasan sendiri dan bertanya apa yang dia lakukan. Setelah dia setelah menjawab, ikuti oleh lelucon yang pernah anda lihat  di TV atau sesuatu yang terjadi pada Anda saat Anda muda. Tertawa atau membuat tertawa orang adalah kualitas yang harus Anda kembangkan.

4. Kemudian Anda dapat meneruskan ke langkah berikutnya: Anda memberikan nomor telepon Anda atau meminta untuk itu. Verry simple.

Mengatakan sesuatu seperti "Anda tampak seperti orang yang menyenangkan dan saya ingin melihat Anda lagi untuk minum kopi bersama saya, tapi sekarang saya tidak punya banyak waktu, jadi saya akan berikan nomor telepon saya. Dan telponlah saya minggu depan untuk mengatur pertemuan kita”.
Bayangkan jika Anda melakukan hal itu untuk 3 orang per minggu, kemungkinan besar Anda akan memiliki jadwal kencan yang sangat padat.
Itu hanya petunjuk dasar untuk mengenal orang. Namun, tidak da salahnya mencoba metode baru. Paling buruk, seseorang akan berkata "tidak" dan itu tidak akan menyakiti hati anda.

Comments (0)

Pengikut