Ketika memutuskan gaya rambut, pertama Anda harus menentukan jenis rambut Anda. Tekstur rambut merupakan bagian penting dari menentukan bagaimana rambut anda dipotong, bagaimana Anda mencuci dan bahkan apa jenis gel atau mousse yang perlu Anda gunakan.

Jika Anda memiliki rambut halus, pemotongan di lapisan miring panjang sekitar wajah Anda, meninggalkan sisa panjang lebar bahu. Warna akan menambah penampilan volume, tetapi jika Anda bukan penggemar mewarnai rambut, Anda dapat mencoba menyoroti lapisan atas. Anda mungkin harus mencuci rambut Anda beberapa kali sehari, terutama di musim panas. Gunakan sampo pembersihan mendalam untuk keluar semua lemak yang mungkin berat rambut Anda dan membuatnya datar. Jika rambut Anda kering, Anda dapat menggunakan gloss untuk menambah kelembaban sampai ke ujung. Cobalah volumizer berbasis protein yang bekerja ke dasar kulit kepala.

Rambut Bergelombang harus memiliki lapisan. Panjang tidak begitu penting. Shampoo hanya sekali sehari dan menggunakan silikon yang didasarkan gloss atau gel atau mousse bukan produk dasar alkohol. produk alkohol dasar ini cenderung kering di rambut Anda.
Sebuah gaya rambut keriting akan menjamin rambut panjang, tapi minta
dipotong tumpul untuk menjaga rambut Anda tidak menjadi terlalu besar. Mencuci rambut Anda setiap beberapa hari, dan menggunakan kondisioner dan tidak membilasnya terlalu sepenuhnya. Rambut Anda akan membutuhkan kelembaban ekstra. Sama halnya dengan menggunakan mousse berbasis alkohol dan gel. Gunakan produk berbasis silikon untuk menjaga rambut Anda dari kekeringan.

Mungkin tips ini akan membantu Anda dalam masalah gaya rambut Anda dan memungkinkan Anda untuk mencoba sesuatu yang baru atau beberapa produk baru. Ingat, gaya dan tekstur rambut harus bekerja bersama-sama.

Comments (0)

Pengikut