Bila Anda mendengar seorang dokter atau pelatih pribadi berkata, "lemak tubuh Anda terlalu tinggi, atau Anda mencapai batas obesitas, bagaimana menurutmu? Apakah itu penting bagi Anda atau Apakah itu memotivasi Anda untuk menurunkan berat badan??
Namun, dengan peningkatan dramatis dalam kasus-kasus diabetes dan obesitas di Amerika, pentingnya menjaga lemak tubuh Anda secara keseluruhan menjadi isu yang paling penting untuk kesehatan anda.

Apa artinya menjadi gemuk? Ini berarti bahwa tiga puluh persen atau lebih dari berat badan Anda secara keseluruhan adalah lemak. Ketika ini terjadi, tubuh anda sudah mulai ditutup pada banyak daerah. Hal-hal yang dipengaruhi oleh tingginya tingkat lemak tubuh, tekanan darah, kolesterol, kepadatan tulang, tingkat energi, sistem kekebalan tubuh dan seterusnya. Ini adalah alasan langsung untuk peningkatan penyakit jantung, diabetes, dan stroke di Amerika.

Apa yang terjadi di belakang layar ini; otot membakar kalori lebih banyak daripada lemak. Jika Anda memiliki otot kurang maka Anda akan membakar lebih sedikit lemak dalam sehari. Selain itu, penuaan mempromosikan penurunan massa otot alami. Tujuannya adalah untuk memperlambat proses alam bawah. Bagaimana Anda melakukannya? Saya menyebutnya, "Memiliki sinergi dalam latihan Anda dan pola makan."

Memiliki sinergi dalam rencana latihan anda dilakukan dengan menggabungkan semua bidang kebugaran ke dalam kegiatan mingguan Anda. Empat bidang utama adalah; kebiasaan makan yang baik, olahraga jantung (kardiovaskular), kekuatan pelatihan (bobot) dan pelatihan fleksibilitas (stretching). Ketika semua empat bidang bekerja dengan baik, Anda bisa menurunkan lemak tubuh Anda.

Ketika Anda menurunkan kadar lemak tubuh Anda, tekanan darah, stress, menurunkan kadar kolesterolbisa dipastikan kekuatan kepercayaan diri dan stamina anda secara alami akan meningkat.




Comments (0)

Pengikut