Bebaskan stres Anda melalui praktik seni lembut Yoga

Kehamilan adalah pengalaman fisik maupun mental. Perempuan menjadi sadar akan semua perubahan tubuh yang mereka lalui. Yoga memungkinkan perempuan hamil untuk beradaptasi dengan perubahan ini, lebih anggun dan merasa bangga atas tubuh mereka. Latihan Yoga dapat meningkatkan fleksibilitas, kekuatan, sirkulasi dan keseimbangan. Banyak ibu hamil menemukan bahwa latihan yoga teratur membantu mengurangi bengkak, punggung, sakit kaki, dan insomnia.

Namun, Yoga harus dipraktekkan sangat hati-hati pada wanita hamil, latihan yang tidak tepat akan membawa dampak negatif pada ibu dan bayi. Berikut adalah beberapa tips praktek kehamilan Yoga:

1. Latihan yoga umum direkomendasikan untuk 2 bulan pertama. Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda dan menemukan guru Yoga yang sangat berpengalaman. Dengan bimbingan yang tepat, Anda dapat berlatih yoga untuk melancarkan kelahiran. Jika Anda baru untuk yoga maka Anda harus mulai perlahan-lahan.

2. Latihan pernapasan yang bermanfaat jika dilakukan dua kali sehari. Latihan pernapasan memberikan lebih banyak oksigen dan energi baik untuk ibu dan anak.

3. Beberapa pose yoga yang dapat membantu wanita hamil saat melahirkan agar lancer dan lebih mudah, dan pemulihan lebih cepat setelah melahirkan. Wanita hamil harus memperhatikan untuk tidak overstretch tubuh - ligamen di sekitar sendi agar menjadi longgar dan lembut selama kehamilan. Perut harus tetap santai di setiap saat. Pose yang sulit dan tekanan pada bagian perut dan lainnya TIDAK harus dilakukan pada tahap akhir dari Kehamilan. Tidak ada rasa sakit atau mual yang harus dirasakan selama dan / atau setelah yoga. Jika ini terjadi, Anda harus berhenti berlatih yoga.

4. Ketika berdiri melakukan pose dengan tumit Anda ke dinding atau gunakan kursi untuk menghindari kehilangan keseimbangan anda dan cedera.

5. Deep relaxation sangat penting untuk memberikan istirahat untuk tubuh dan pikiran, dan Anda akan mendapatkan keuntungan lebih dari tidur yang baik. Relaksasi membantu perubahan sistem saraf dari simpatik dengan kegiatan simpatik. Aktivitas parasimpatis dikaitkan dengan proses restoratif dari tubuh, yang diperlukan baik oleh wanita hamil dan anak.

Comments (0)

Pengikut