Ini mungkin untuk belajar CARA agar kesehatan Anda lebih baik hanya 4 hari dan artikel ini akan menunjukkan caranya.

Mari kita mulai ...

Hari 1: Suplemen Nutrisi

Menurut pendapat saya, ini sangat diperlukan dan sangat bermanfaat-terutama bila dikombinasikan dengan kebiasaan makan yang sehat. Sangat sulit untuk mendapatkan semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh melalui makanan saja, tetapi anda harus menggabungkan nutrisi yang tepat dengan suplemen nutrisi yang sangat kuat.

Hari 2: Nutrisi

Nutrisi yang baik adalah sistem terpenting. Anda adalah apa yang Anda makan ... ingat itu. Buatlah upaya sadar untuk secara bertahap meningkatkan kebiasaan makan anda, makan lebih banyak makanan yang baik (kacang-kacangan, buah, selai kacang, minyak zaitun, hijau, ayam, gandum, dll) dan kurangi dari makanan yang buruk (makanan yang digoreng, lemak jenuh , jagung sirup fruktosa, terhidrogenasi minyak, dll). Membaca label apa yang Anda makan akan bercerita banyak.

Hari 3: Olahraga

Latihan adalah bagian yang hilang dari teka-teki ketika datang ke kesehatan yang lebih baik. Ada begitu banyak manfaat dari berolahraga, termasuk tulang kuat dan libido meningkat-itu tidak punya otak untuk mulai melakukannya. Tujuan Anda seharusnya berolahraga 3-5 kali seminggu dengan kombinasi latihan cardio dan latihan kekuatan (tetapi tidak lebih dari 1 jam per sesi latihan).

Anda akan menambahkan 3 pon otot tubuh Anda, otot ini ditambahkan akan membakar banyak kalori seperti jika Anda berlari 1 mil. Otot membakar kalori!

Hari 4: Stres Manajemen dan Tidur

Manajemen stres dan tidur yang baik merupakan jalan keluar Anda untuk kesehatan yang lebih baik. Sampai Anda menemukan cara untuk mengelola stres Anda, itu akan terus melakukan kerusakan pada tubuh Anda. Anda mungkin ingin menerapkan kegiatan memprioritaskan hari Anda setiap pagi dan berlatih latihan pernapasan dalam (ya, Anda mungkin sudah mengetahui hal ini, tetapi apakah Anda mencobanya?).


Comments (0)

Pengikut